2 Komentar

[TIPS & TRICK] Shadow Spirit – Purple Soul


insidenewsPK1

Bagi Kamu yang main Game Pirate King,saya akan ngasih info Tips Tentang Fungsi Fitur Shadow Spirit Nih

Untuk beberapa peri langit yang baru saja turun dari Khayangan setelah sampai Water Seven Town mungkin kalian akan bertanya-tanya tentang 1 fitur baru yang ada pada NPC Angelina lika yaitu “SHADOW SPIRIT” .Fitur ini ada pada Saat Quest Level 72 Disaat kita pindah KE Map Water Seven 
dan juga Fitur ini di gunakan untuk mengupgrade crew dan meng’evolution’nya contohnya Usopp > Soge King & Luffy > Luffy Gear 2nd 

1

Crew yang bisa di evolution terbagi 2 yaitu:

  1. Story Crew (crew yang di dapat dari rep/fame)
  2. Crew(crew yang sebagian di antaranya dari roll bar dan sebagian yang lainnya dari rep/fame)

Story Crew

2

Crew

3

ASK: apa yang membedakan 2 crew itu?

Answer: 
1. Untuk Story Crew kalian diharuskan melewati mission “NIGHTMARE” terlebih dahulu sebelum mengupgrade crew dengan tingkatan kesulitan yang lebih gila dibanding dungeon dengan mengharuskan menyertakan crew yang ingin di evolution dalam mission nightmare. Setelah nightmare selesai kalian baru di perbolehkan mengupgrade crew tersebut dengan syarat purple soul dan reborn mencukupi 
2. sedangkan untuk Crew biasa asalkan soul kalian dan reborn crew kalian mencukupi kalian bisa langsung mengupgrade crew tersebut dan tidak perlu melewati mission nightmare
*Advanced = Up grade

Untuk mengupgrade Story Crew kalian diharuskan melewati tahapan nightmare crew dari Kent > Lena > Kaya > vivi dan seterusnya. Jika kalian belom selesai nightmare kent kalian tidak akan bisa mengupgrade crew nami dan yang lainnya.

Untuk mengupgrade crew di butuhkan “SOUL”, soul yang di dapat terdiri dari 2 yaitu “BLUE SOUL” dan “PURPLE SOUL” (tapi yang utama yang paling dibutuhkan adalah purple soul)

Untuk mendapatkan soul kalian bisa memilih menggunakan “BERRY SOUL” atau “GOLD SOUL” dan akan diberikan 10 random soul. Dan kalian juga bisa mengupgrade kapasitas soul tersebut 
(Berry Soul = 100k / Gold Soul = Kelipatan 5 gold ex: 5 > 10 > 15 > 20 > 25 dst)

482293_4266361985527_2012897288_n

644439_4266489068704_1153019090_n

1. Berry Growht (25k berry) mendapatkan random 1-8 soul dan akan hancur jika lebih dari 20
2. Gold Growht (15 gold) mendapatkan random 1-8 soul dan “tidak” akan hancur jika lebih dari 20 (max 20 soul)
3. Max One Click Growht (40 gold) all soul langsung max 20

Kita juga di sediakan fitur Convert dengan ratio 10 blue soul = 1 purple soul

4

5

TIPS & TRICK
HOW TO GET A LOT OF PURPLE SOUL

Setiap hari kalian wajib menyisihkan sebagian berry untuk spirit soul selebihnya baru untuk keperluan lain seperti enhance, gem dll. Dan walaupun nightmare belom selesai kumpulin aja dulu soulnya setiap hari WAJIB ini karena sampe story crew yang terakhir kita butuh banyak soul apa lagi nanti fitur “all blue” untuk mendapatkan item grade 7 star orange background item (COMING SOON) menggunakan purple soul juga

Untuk gold growth saya menganjurkan gunakan 1x doang jadi hanya 5 gold atau maksimal 2x jadi total pengeluaran 15 gold. Untuk lebih dari 2x sangat tidak di anjurkan karena biaya yang terlalu besar kecuali kalian percaya diri dengan kemampuan gold kalian

Nah untuk upgradenya pakai 25.000 berry buat 2x saja
*SANGAT TIDAK DIANJURKAN MENGGUNAKAN UPGRADE BERRY LEBIH DARI 2X, Karena biasanya mengupgrade berry lebih dari 2x banyak soul yang hancur.
* DAN TIDAK DIANJURKAN JUGA MENGUPGRADE MENGGUNAKAN BERRY JIKA KUOTA PURPLE SOUL SUDAH MENCAPAI 13 karena resikonya besar bisa saja setelah di upgrade malah limit dan hancur. Biarin aja dapet sedikit purple soul dari pada tidak dapat purple soul sama sekali yang di depan mata karena hancur
*DAN SANGAT TIDAK DIANJURKAN MENGUPGRADE SOUL MENGGUNAKAN GOLD, kan ga mungkin gunain 15 gold atau lebih setiap hari cuma buat 1x upgrade soul. kalo upgrade soul gunain gold bisa bertahan sampe berapa lama dengan kemampuan gold kalian? inget perjalanan mengevo crew masih panjang dan masih jauh butuh banyak soul, yang dibutuhkan di sini adalah trick bukan gold

Contoh:
misalnya LV 83 dapat jatah 7x berry growth dalam 1 hari

7 x 100.000 Berry Growth = 700.000 Berry + 5 Gold Growth
1 x Growth Soul butuh 2x upgrade (25.000 x 2 = 50.000 berry)
50.000 berry x 8 Growht Soul = 400.000 berry

JADI TOTALnya
1.100.000 Berry yang harus di sediakan setiap harinya untuk hunting soul

1x Growth Soul dengan 2x upgrade pasti dapet minimal 100 blue soul (bisa dapet 130 blue soul lebih)
100 blue soul x 8 = 800 blue soul

Jika di convert artinya kamu sudah mendapatkan 80 purple soul setiap harinya belom termasuk lucky dapet purple soul dari random Growth.
Nah dari 8x kuota itu masa ga ada 1 pun yang dapet purple soul?
Misalnya dari 8 kuota itu muncul 3x purple soul kalo 2x upgrade biasanya udah tembus angka 10. Berarti kalo 3x purple soul keluar dah dapet tambahan 30 purle soul artinya kamu bisa mendapatkan 100 purple soul setiap harinya 

contoh setelah 2x upgrade:

559804_4266380145981_770616118_n

Makanya walaupun dapet blue soul jangan di sia-siakan.
Kebanyakan orang menyia-nyiakan blue soul dan fokus nyari purple soul dengan cara boost gold. Mereka senang dapet 15 purple soul tapi lebih dari 6 kuota blue soul hancur.
Misalnya dapet 15 & 17 blue soul, kalo digabung berarti udah 3 purple soul yang masuk kalo di convert. Makanya kalo ga terpaksa banget yang blue soul juga jangan sampe hancur karena itu saya Cuma menyarankan untuk upgrade 2x saja karena bisa hancur.

SUMBER

 

2 comments on “[TIPS & TRICK] Shadow Spirit – Purple Soul

  1. Sungguh Bahagia Bisa Saling Berbagi.
    Makasih ya …. Atas Sharing Ilmunnya.
    Semoga Selalu Diberkahi Tuhan Yang Maha Kaya.

  2. Mantap dan bagus sekali artikelnya..
    Terima kasih ya..

Beri Komentarnya Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: