8 Komentar

Tips & Trik Menambah Halaman Baru Di WordPress


Mungkin Kamu Tidak tau fungsi dari halaman di Menu WordPress.
oke akan saya beritahu Fungsi dari halaman,fungsi dari Halaman Menurut saya adalah menambah atau menampilkan dari menu menu wordpress seperti About Me/Kontak/Tempat untuk tuker link/tempat untuk memberitahu link-link rusak  ke admin web wordpress.

contoh dari halaman saya salah satunya Kontak,disitu saya membuat halaman Bernama Kontak untuk tempat yang ingin ditanyakan atau request maupun untuk memberitahu link link rusak di wordpress saya agar saya mengetahuinya.

dan juga 1 lagi halaman yang saya buat adalah TV Online,tentu saja kamu sudah tau dari segi namanya😀
saya membuat halaman khusus TV online untuk pengunjung yang ingin menonton langsung jika dalam keadaan bosan😀

bagi kamu yang ingin menambah Halaman seperti yang saya buat,akan saya kasih tipsnya😀

Pertama,Pergi Ke Dasbor

EVO

EVO

Kedua,Pada Menu Kiri Dasbor Pilih Halaman > Klik Tambah Baru

EVO

EVO

Ketiga,Isi Judul Dan Text Sesuai yang kamu Inginkan

EVO

EVO

Keempat,Jangan Lupa Untuk Mengatur Attribut Halaman > Bagian Induk Pilih (Tanpa Induk) > Bagian Template Pilih Template Standar

EVO

EVO

Kelima, Terbitkan

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Oke Sekian dari Tips Saya,Semoga Tips Ini sangat Membantu😀

8 comments on “Tips & Trik Menambah Halaman Baru Di WordPress

  1. […] wordpress. sebelumnya saya juga telah membuat tulisan Cara Menambah Kategori WordPress dan Cara Menambah Halaman Baru WordPress . Walaupun maksud dari kedua artikel tersebut berbeda,tapi hubugan kedua artikel itu […]

  2. […] wordpress. sebelumnya saya juga telah membuat tulisanCara Menambah Kategori WordPress dan Cara Menambah Halaman Baru WordPress . Walaupun maksud dari kedua artikel tersebut berbeda,tapi hubugan kedua artikel itu […]

  3. trimakasih atas infonya

  4. tapi saya linknya ga bisa di klik alias kosong cuma judul aja…apa saya terlalau bnyak taruh link nya? atau bisa kasi contoh ga linknya gimana?

  5. Thanks Bro,
    atas tipsnya. Sudah dipraktekkan.

  6. sangat membamtu… terima kasih….

  7. Mas saya bingung… Saya kan milih halaman depan statis.. Trus ada yang “tentang” itu kan… Tapi saya gak bisa ganti mas… Itu gimana ya?

Beri Komentarnya Dong

