7 Komentar

Download Camtasia Studio 8


camtasia2evo

Kali Ini Saya Share Software Untuk Merekam Video Dekstop,Namanya Camtasia 8
Sebelumnya Saya Sudah Share Camtasia 7 , nah yang saya Share ini Camtasia 8.bisa dibilang versi terbarunya dan ada beberapa tambahan fitur😀 (Mungkin)

bagi yang belum tau apa itu Camtasia,akan saya jelaskan…Camtasia adalah Software Terbitan TechSmith yang Kegunaannya  bisa mengedit video, mengedit audio, menambahkan efek video, memotong video & audio, dan yang pastinya masih banyak lagi fitur yang tertanam di Camtasia Studio 7 ini.  sekalian gitu buat nambah-nambahin ilmu juga kan.fitur yang paling saya sukai adalah software ini bisa mengUpload Video langsung ke Situs Web Video Sharing yg bernama Youtube,pastinya kamu harus memiliki Akun Youtube dan Memiliki jaringan Internet untuk mengUpload langsung ke Youtube :D

Istimewanya lagi software ini sudah disediakan aplikasi untuk Merecord/Merekam Video Detskop
ini kan juga bagus buat tugas tugas keperluan sekolah atau berbagi-bagi ilmu ke teman.

Buat Teman yang ingin Download Softwarenya Silahkan Di download

Download Camtasia 8

Untuk Serial Name Dan Serial Numbernya Silahkan Diliat

Serial Name & Serial Number

Note :

Jika Link Download Terjadi Error,Segera Beritahu Saya Disini

7 comments on “Download Camtasia Studio 8

  1. bang itu camtasya bisa buat tutorial yang ada di youtube kan ya, bang kalau bisa di perjelas lagi tentang camtasya cuz mau jadi tugas akhir ini.

  2. mantap nih buat merekam game

  3. link downloadnya error bro.

  4. bagus sayangnya link downlodnya agak eror

Beri Komentarnya Dong

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: